13 September 2008 |

Kompetisi Blog The BOBs 2008

Kompetisi blog yang diadakan oleh BOBs merupakan kompetisi pemilihan weblog terbaik dari seluruh penjuru dunia yang berpusat di Jerman. Tahun ini Bahasa Indonesia akan menjadi bahasa ke-11 dalam BOBs Award, senangnya :D.

Blog, podcast dan videoblog yang diproduksi dan ditulis dalam Bahasa Arab, Cina, Jerman, Inggris, Prancis, Indonesia, Belanda, Persia, Portugis, Rusia atau Spanyol yang boleh ikut serta dalam The BOBs.

Pendaftaran paling akhir tanggal 30 September 2008, jadi tunggu apalagi buruan daftarin blog milikmu di The BOBs. Para anggota juri yang terdiri dari jurnalis independen, blogger dan pakar media akan menyeleksi 10 nominasi dari setiap kategori kompetisi.

Prosesnya pastinya tidak cepat karena para juri harus menyeleksi ribuan blog yang masuk, tapi jangan bermuram durja, tanggal 27 Oktober 2008 kamu sudah dapat ikut memilih blog favoritmu dalam daftar nominasi melalui online-voting. Hasil akhir akan diumumkan pada tanggal 27 November 2008 di Museum Komunikasi Berlin, Jerman.

Dengan ke-PDan yang terlalu tinggi, Corat-Coret BLOG mengambil keputusan untuk ikutan nimbrung di kompetisi ini. Keikutsertaan Corat-Coret BLOG hanya sebagai bentuk partisipasi untuk meramaikan kompetisi tersebut, tidak lebih :D.

Daftarkan blogmu disini The BOBs Blog Award 2008.

coretanKecil
Karena terlalu semangatnya sampai lupa ngasih link buat daftar. Coretan yang telah kamu baca barusan telah direvisi. -14.09.08-
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker