24 September 2008 |

Update Yahoo Messenger dan Firefox

Hari ini saya baru saja mengupdate dua aplikasi pada komputer dengan sukses *halah* :D. Kedua aplikasi tersebut adalah Yahoo Messenger 9.0.0.1912 Final dan Firefox 3.0.2. Dibawah ini ada beberapa coretan yang saya coba buat untuk mengulas versi terbaru dari kedua aplikasi diatas :D.

Pada Yahoo Messenger versi 9.0.0.1912 saya menemukan sesuatu yang baru yaitu:

1. Pingbox
Merupakan aplikasi yang dapat di-embed pada blog atau websitemu. Fungsinya sebagai private chat antara kamu dengan pengunjung blog atau websitemu. Sehingga apabila blogmu dikunjungi tamu, kamu dapat dengan mudah berinteraksi langsung dengan pengunjung blogmu melalui media ini.

2. New skins
Ada tiga buah skins baru yaitu Silver, Ruby Red dan Mystic Black.

3. Original emoticons
Saya cukup menyayangkan Yahoo Messenger kembali menggunakan original emoticon, karena saya sangat menyukai emoticon yang sebelumnya terdapat pada versi 9.0.0.1389 Beta.

Kamu dapat mendownloadnya disini Download Yahoo Messenger 9.0.0.1912



Pada versi 3.0.2 Firefox melakukan sejumlah perbaikan terhadap masalah keamanan, kestabilan, ketidaksesuaian tampilan pada beberapa situs dan sejumlah perbaikan lainnya yang dapat kamu baca disini Release Notes.

Firefox juga telah mendukung bahasa (versi beta) Bengali, Galician, Hindi, Icelandic, Kannada, Marathi, Telegu, dan Thai.

Penasaran dengan Firefox 3.0.2, download disini aja Download Firefox 3.0.2

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker