03 November 2008 |

Situs Ebook Gratisan

Kali CCB ingin berbagi situs ebook gratisan yang mungkin berguna bagi kamu semua *tentunya yang doyan baca ebook* :D.
Beberapa situs dibawah merupakan situs ebook favorit CCB.

Check this out.
    1. FlazX Menurut CCB situs ini cukup lengkap sebagai referensi mengunduh ebook seputar komputer mulai dari programming sampai dengan web design ada disini, plus dilengkapi dengan forum untuk request dan bertanya seputar programming. Kamu dapat dengan mudah menelusuri kumpulan ebooks dengan menggunakan fungsi search yang disediakan. 
    2. Free-eBooks Selain ebooks kamu juga dapat mengunduh majalah dari situs ini. Untuk dapat mengunduh dari free-ebooks.net kamu terlebih dahulu harus terdaftar sebagai anggota. Kategori yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari advertising hingga writing dan publishing. 
    3. BluePortal Sama seperti free-ebooks.net kamu harus terdaftar sebagai anggotanya dulu sebelum dapat mengunduh ebooks. Pengkategoriannya pun cukup sederhana sehingga kamu dapat dengan mudah mencari ebook yang sesuai. 
    4. GetFreeEbooks Selain kamu dapat mengunduh ebook, kamu dapat memberikan komentar dan menyumbangkan ebook favoritmu di situs ini. 
    5. Kios eBooks Walau masih tergolong baru tapi situs ini menawarkan berbagai kategori ebooks yang cukup bervariasi mulai dari marketing hingga web development.

2 comments:

  1. Terima kasih infonya, Mas! Selama ini kalau aku mau cari e-book, kudapatkan hanya secara kebetulan melalui mesin pencari. Sekali lagi terima kasih, ya...

    ReplyDelete
  2. @isman
    semoga daftar diatas bisa bermanfaat ya :D

    ReplyDelete

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker