19 May 2009 |

Entrepreneurial Success dari Brian Tracy

Awal ketertarikan saya pada Brian Tracy dimulai ketika saya dihadiahi buku "Create Your Own Future" oleh Rektor Universitas Bina Nusantara ketika mengikuti Latihan Ketrampilan dan Manajemen Mahasiswa yang diadakan di Cisarua tepatnya tahun 2007 yang lalu. Karena pada dasarnya saya tertarik dengan bidang marketing dan manajemen saya kemudian rajin mulai membaca tulisan-tulisan Brian Tracy, baik berupa buku maupun newsletters yang dikirimkan hampir tiap hari ke email saya.

Saya semakin kesulitan untuk membaca newsletters dari Brian Tracy karena begitu banyaknya newsletters yang dikirimkan tiap harinya. Untuk menghidari kesulitan saya dalam mencari artikel yang saya sukai, akhirnya saya putuskan untuk menempatkan tulisan Brian Tracy pada sebuah blog khusus, di Entrepreneurial-Success.

Semoga tulisan-tulisan dari Brian Tracy yang terdapat pada Entrepreneurial-Success dapat bermanfaat bagi para pembacanya. :D

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker