25 January 2010 |

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet - Part #1

Perkembangan teknologi yang begitu cepat membuat semakin banyak jenis pekerjaan baru bermunculan. Salah satunya adalah internet marketing, jenis pekerjaan ini telah berhasil melahirkan para marketer-marketer yang mampu meraup hingga jutaan dollar setiap harinya.

Sumber informasi mengenai internet marketingpun sekarang sudah dapat dengan mudah diakses, mulai dari artikel lokal hingga forum internasional. Para marketer Indonesia juga telah banyak yang mendapatkan penghasilan dari Internet dan hidup dari penghasilan tersebut tanpa perlu bekerja pada orang lain :D

Saran saya kalau kamu tertarik dengan internet marketing, pelajarilah secara mendalam jangan setengah-setengah, karena apabila kamu hanya mempelajarinya setengah-setengah kamu tidak dapat merasakan keuntungan dari internet marketing itu sendiri. Oh ya sebelum kamu memulai internet marketing, sebaiknya kamu sudah menyiapkan akun PayPal agar mempermudah kamu dalam melakukan transakasi keuangan secara online.

Berikut ini adalah salah satu cara mudah untuk mendapatkan dollar (USD) dari internet marketing.

Trek Pay



TrekPay merupakan salah satu cara mendapatkan dollar (USD) secara mudah. Kamu akan mendapatkan credit setiap kali kamu mengklik iklan yang disediakan, credit tersebut akan dikonversikan kedalam bentuk uang (dollar USD) dan akan dikirimkan ke akun PayPalmu -jika kamu kesulitan melakukan verifikasi PayPal, silakan menghubungi saya di YM! batavia86, akan saya bantu untuk verifikasinya-

Pilih Free Account untuk mendaftar pada program ini, lalu isi data diri dan jangan lupa isi PayPal emailmu dan berikan tanda checklist pada pernyataan I agree to the Terms of Service..

Selanjutnya sign in dengan memasukan username dan password yang telah kamu isikan sebelumnya. Pilih Browse/Search untuk mulai mencari iklan yang disediakan, klik iklan tersebut dan akan terbuka satu halaman lain.

Klik disini untuk menuju halaman TrekPay

Tips dan Trik
Setelah kamu mengklik halaman iklan yang tersedia, akan terbuka halaman lain, lihat halaman TrekPaymu, apabila halaman tersebut telah selesai refresh (halaman TrekPay akan melakukan refresh setiap kali halaman iklan di dalamnnya di klik) segera tutup saja halaman (tab) iklan yang muncul, kamu tidak perlu menunggunya sampai selesai terbuka :D hehe.

 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker