25 June 2010 |

Seru-serunya Pecha Kucha Vol. 6

Pecha Kucha Vol. 6
Akhirnya kesampaian juga untuk kembali mencoret blog ini setelah sekian lama dibiarkan terbengkalai :D. Untuk coretan pembuka kali ini saya ingin berbagi tentang event yang berlangsung tadi malam (24/6/2010), Pecha Kucha Vol. 6 yang membawa tema I [heart] JKT. Jakarta dan sekelumit permasalahannya dikupas dari berbagai sisi, mulai dari sisi para the JakMania yang mencoba mengedukasi para audiences bahwa the JakMania bukanlah para suporter yang kerjanya membuat keributan, aksi-aksi sosial yang mereka lakukan hingga harapan akan stadion yang dapat menampung antusiasme para the JakMania.


Masih banyak topik-topik menarik lainnya seperti Wiken Tanpa ke Mall, sebuah upaya untuk membawa masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya daripada hanya menghabiskan waktu berkeliling mall ketika weekend, dan masih banyak yang lainnya.

Saya sendiri hanya sempat menyaksikan presentasi dari the JakMania, PlisDehJKT, KopdarJakarta, id-fixed Indonesia dan Koalisi Jakarta 2030, sisanya saya habiskan dengan menyantap es teler 77 dan roti bakarnya yang ternyata memang enak :D.

Menunggu acara-acara seru lainnya dari FreSh, TEDex Jakarta, Ignite Jakarta dan Pecha Kucha tentunya :)

*Jika bertemu saya di acara-acara diatas, jangan sungkan untuk menyapa ya :D*

3 comments:

  1. Huhuhu, waktu Pecha Kucha Angga dateng ya? Ga ketemuuu T____T Daku juga dateng pas itu, duduk di depan, deket panggung. Moga-moga kapan-kapan bisa ketemuan ya :D

    ReplyDelete
  2. hehe, iya waktu itu saya dateng, tapi nonton dari atas, sempet ngeliat mbak kappa yang duduk di depan dengan notebooknya :p

    pertemuan berikutnya dengan mbak kappa, saya mesti bisa dapet foto bareng :D

    ReplyDelete
  3. SIAAAAAPPPP!!! XD

    ReplyDelete

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker