09 March 2011 |

The Little Comedian, Lucu dan Sarat Pesan Moral

The Little Comedian Thailand Movie
Akhirnya CCB kembali lagi setelah lebih dari satu bulan mendapatkan temporary suspend dari Blogger karena terjaring dalam algoritma baru mereka yang digunakan untuk membersihkan blog-blog yang dianggap blog spam. Bahagia bercampur haru karena blog ini akhirnya bisa mengudara kembali :D.

Ok, kembali ke topik. Sesuai dengan judul coretan saya kali ini, saya mau sedikit cerita mengenai film yang baru saja saya tonton, The Little Comedian. Film yang berasal dari negeri gajah ini mengisahkan perjuangan seorang anak yang terlahir di keluarga komedian, namun sayangnya ia tidak memiliki bakat melawak seperti yang dimiliki oleh keluarganya, termasuk adiknya.

Film ini berhasil mengemas adegan lucu, haru dan pesan moral yang kental dengan baik, didukung alur cerita yang mudah dimengerti membuat film ini bisa jadi salah satu tontonan hiburan di kala senggang.


Dengan adanya larangan masuknya film Hollywood di Indonesia membuat saya menjadi penasaran untuk mengekspolarsi film-film dari benua Asia. Jika sebelumnya film-film dari Thailand yang sering saya tonton banyak yang ber-genre horror, kali ini saya mencoba memilih sesuatu yang baru.

Mungkin tidak ada salahnya jika kita istirahat sejenak dari maraknya film Hollywood dan mencoba untuk melirik ke film-film di benua Asia. Jujur aja sih, saya rada capek juga menonton film-film keluaran Hollywood karena latar belakang yang jauh berbeda. Sedangkan film-film dari Asia, seperti The Little Comedian yang baru saya tonton terasa kehidupannya begitu dekat, karena masih bertetangga dengan Indonesia.

Bagaimana tanggapanmu tentang pelarangan film Hollywood di Indonesia?

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker