19 March 2011 |

Welcome Back Lehmann

Jens Lehmann in Arsenal
Senang mendengar bahwa akhirnya Jens Lehmann memutuskan kembali bergabung bersama Arsenal FC walaupun hanya sampai akhir musim kompetisi 2010/2011. Alasan pemanggilan kembali Lehmann karena Arsenal FC sedang menghadapi krisis kiper setelah Wojciech Szczesny, Lukasz Fabianski dan Vito Mannone mengalami cedera sehingga hanya menyisakan Manuel Almunia sebagai kiper.

Jens Lehmann, kiper asal Jerman ini pernah membela skuad Arsenal pada musim kompetisi 2003-2008. Setelah meninggalkan Arsenal Lehmann memutuskan untuk bergabung bersama VfB Stuttgart sebelum akhirnya mengumumkan pernyataan ia akan pensiun (gantung sarung tangan) :D.

Namun karena krisis kiper Arsenal yang berakibat pada performa Arsenal yang anjlok di beberapa kompetisi membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, memutuskan untuk memanggil Lehmann untuk bergabung bersama Arsenal. Tanpa butuh waktu yang lama, Lehmann memutuskan untuk kembali membela Arsenal sampai akhir musim 2010/2011.

Berikut beberapa foto latihan resmi Jens Lehmann bersama Arsenal yang saya culik dari situs resmi Arsenal, Arsenal.com.


Jens Lehmann in Arsenal Training Camp


Saya sempat kecewa melihat performa Arsenal di 3 kompetisi (Carling Cup, FA Cup, Liga Champion). Secara mengejutkan Arsenal dikalahkan oleh Birmingham City 2-1 di final Carling Cup, dilanjutkan dengan terhempasnya Arsenal di kaki pemain Manchester United di ajang FA Cup dengan skor akhir 2-0. Penderitaan Arsenal nampaknya tidak cukup sampai disitu, pada pertandingan berikutnya Arsenal dipaksa menyerah dengan hanya bermain dengan 10 orang pemain ketika berhadapan dengan Barcelona yang berakhir dengan agregat 4-3.

Arsenal kini hanya menyisakan English Premier League (EPL) sebagai kompetisi terakhir untuk mendapatkan piala musim ini. Dengan menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan Arsenal berpeluang untuk menyamai poin Manchester United dengan catatan Arsenal berhasil mengalahkan WBA pada pertandingan malam ini.

Ya semoga saja musim ini skuad Arsenal dapat mengobati luka para pendukung "The Gunners" yang telah lama menantikan trofi mampir ke The Emirates Stadium --yang sebelumnya bernama Ashburton Grove--.

Siapa jagoan kamu di ajang English Premier League musim ini?
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker