19 June 2011 |

Michael Collins - Britain's Got Talent 2011

Britain's Got Talent - Michael Collins
Berawal dari iseng-iseng mencari video di YouTube, saya menemukan kumpulan video dari acara Britain's Got Talent. Britain's Got Talent merupakan acara mencari bakat -yang umumnya masih didominasi oleh para penyanyi- yang diadakan di Inggris.

Saya menemukan sebuah video dari salah satu peserta Britain's Got Talent (BGT) yang bernama Michael Collins. Selintas melihat Collins saya tidak menyangka Collins memiliki kualitas suara yang luar biasa, karena saat di-interview aksen Britishnya sangat kental sekali. Banyak orang yang kemudian membandingkannya dengan Susan Boyle -nenek berusia 47 tahun yang memiliki suara bak penyanyi opera- yang juga mengikuti ajang serupa pada tahun 2009.


Saat audisi Michael Collins membawakan lagu Tracy Chapman berjudul Fast Car. Selintas suara Collins mirip dengan John Mayer, dengan gaya bermain gitar yang asik membuat para penonton memberikan tepuk tangan yang sangat meriah untuk Collins.

Klo yang ini Susan Boyle dengan suaranya yang luar biasa, kamu bisa melihatnya disini Britain's Got Talent - Susan Boyle/

Banyak penonton yang awalnya meragukan kemampuan "nenek" yang satu ini, sampai akhirnya Susan Boyle menunjukan kemampuannya. Jadi kita perlu kembali mengingat bahwa tidak boleh menilai seseorang dari luar saja (Don't Judge a Book by its Cover)

Selain Michael Collins, Susan Boyle, saya juga sempat melihat kembali video yang mempertunjukan bakat menyanyi dari Connie Talbot, Jackie Evancho, Paul Potts dan Jack Vidgen (Australian's Got Talent).

Siapa penyanyi favorit kamu di Britain's Got Talent?
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker