18 September 2011 |

Pemutihan, Lagi dan Lagi

Dengan berbekal semangat untuk membangun raga yang sehat, saya memutuskan untuk bergabung dengan sebuah fitness center pada Juli 2010. Namun *alasan* karena memang semangatnya redap-redup, akhirnya saya masuk dalam golongan "tidak aktif" dikarenakan jarangnya latihan di fitness center tersebut.

Namun masalah baru muncul ketika pihak fitness center menagih pembayaran untuk beberapa bulan sebelumnya yang gagal terdebet, total sekitar 6 bulan yang belum terbayar. Nah loh, bingung, padahal saldo saya selalu mencukupi untuk di autodebet. Akhirnya saya menanyakan perihal masalah tersebut ke bagian marketing fitness center tersebut. Setelah panjang lebar bercerita akhirnya saya ditawari program pemutihan, intinya saya tidak harus membayar tagihan bulan sebelumnya, namun harus mendaftar menjadi anggota baru dengan persyaratan yang sama ketika dulu mendaftar (biaya bulanannya naik, disesuaikan kondisi saat pendaftaran).

Tidak pikir panjang akhirnya saya ambil program pemutihan itu dan mendapatkan fasilitas lainnya layaknya anggota baru. Namun kejadian itu ternyata terulang lagi haha. Karena jarangnya saya latihan, saya akhirnya kembali lagi menemui pihak marketing menanyakan hal serupa, dan akhirnya mendapatkan program pemutihan itu lagi yang pada awalnya sedikit diperlama oleh marketing di salah satu cabang fitness center tersebut.

Jadi intinya, jika ada masalah dengan pembayaran dan lainnya, coba cross-check dengan marketing dari cabang yang lain. Karena biasanya ada toleransi yang berbeda antara satu marketing dengan marketing yang lain :).

Semoga bisa menginspirasi :)

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker