31 December 2011 |

Yeah, Best Instructor Award 2011

Best Instructor Award Binus Center cabang Kedoya 2011
Banyak pengalaman menarik yang saya alami sepanjang tahun 2011, mulai dari mendapatkan kepercayaan untuk menangani proyek Jasa Marga *lagi*, ngambil kuliah *lagi* sampai pertemuan pertama antara pasangan dengan orang tua pun terjadi di tahun ini.

Di penghujung tahun ini saya mendapatkan kejutan tambahan, yaitu terpilihnya saya menjadi salah satu Instruktur Terbaik Binus Center 2011 untuk cabang Kedoya. Rasanya menyenangkan sekali, mengingat saya belum sampai dua tahun bergabung dengan Binus Center. Terima kasih untuk teman-teman di BC Kedoya, dan juga para peserta pelatihan yang pernah menjadi "rekan belajar" saya selama hampir dua tahun ini.

Untuk tahun 2012, saya sudah menyiapkan beberapa resolusi-resolusi penting yang nantinya berhubungan dengan tahun 2013 *widih* diantaranya, mulai dari menyelesaikan kuliah, menjalankan pola hidup sehat, rajin berolahraga, rajin nyoret-nyoret di blog, membuat "Creative Studio", usaha bareng pasangan, mengenal lebih jauh lagi mengenai web design dan SEO dan beberapa resolusi lainnya.

Terima kasih buat para pembaca blog Corat-Coret BLOG yang setia menemani saya selama satu tahun ini dengan berbagai komentar dan sarannya. Semoga di tahun 2012 saya dapat lebih rutin corat-coret di blog ini, berbagi dengan teman-teman semua.

Akhir kata...

Corat-Coret BLOG mengucapkan:
Selamat Tahun Baru 2012
semoga kita diberikan kemudahan dalam mengapai impian dan menjadi pribadi yang lebih baik

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker