14 January 2012 |

Yeah, Menang WP Theme dari Tokokoo

Awalnya saya sempat kepikiran klo saya sudah terjerumus kedalam golongan orang-orang yang "kurang beruntung", salah satunya dalam hal kompetisi, kuis, undian atau apapun yang berhubungan dengan hadiah/penghargaan. Jujur saya bukan quiz hunter yang doyan mantengin televisi, majalah buat ngikutin undian, tapi kan klo menang gak nolak juga :p.

Saya pernah beberapa kali mengikuti kuis dan kompetisi, mulai dari ngirimin jawaban via kartu pos, kuis telpon, SMS sampai online, tapi hasilnya nihil. Salah satu kompetisi online yang saya ikuti adalah Bravia Interior Design, yang salah satu pemenangnya adalah Devan Fajar, pasangan saya saat ini.

Undian yang diadakan oleh Sari Roti pun saya lewatkan dengan manis *dough*, dan bodohnya itupun karena saya enggan memindahkan roti dari bungkusnya, untuk kemudian dikirimkan :p.

Namun rasanya tahun ini Naga Air sepertinya cukup bersahabat, walaupun menurut Andre Rachmad, tahun Naga Air kurang bagus buat peruntungan, alasannya sih Andre dan saya juga gak tau, mungkin karena si Naga terlihat tidak begitu "macho" karena maennya dikubangan bukan di tempat berapi :p. *jadi keinget iklan Bear Brand dengan Naga Susu-nya*.

Bermula dari penghargaan dari Binus Center sebagai The Best Instructor Award 2011 untuk cabang Binus Center Kedoya, saya menatap masa depan menjadi lebih cerah *gaya*. Dilanjutkan beberapa hari yang lalu saya akhirnya menang bagi-bagi gratisan dari RuangFreelance dan Tokokoo, hadiahnya 10 WordPress themes eCommerce yang ciamik. Ya lumayan berhemat, karena satu theme dijual resmi dengan harga $75, jadi klo saya dapet 10 totalnya jadi $750, dan yang menyenangkan adalah bagian gak perlu bayarnya :D.


Hadiah Themes dari RuangFreelance dan Tokokoo

Semoga ditahun ini semakin banyak keberuntungan yang mampir, ya gak usah muluk-muluk, cukup menang  undian jalan-jalan ke luar negeri (ngarep sih ke London), dapet hadiah Umroh gratis dari salah satu Bank Syariah, menang rumah gratis dari developer rumah *ada ya?*

Pernah menang undian? monggo dishare disini.
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker