21 July 2012 |

YouTube Keluarkan Program Ramadhan Channel

Sembari menunggu kumandang adzan Subuh, iseng-iseng baca blognya Google. Ternyata Google lewat salah satu layanannya YouTube, mengeluarkan sebuah program baru, yaitu YouTube Ramadhan Channel, sebuah program yang diperuntukan bagi umat muslim di seluruh dunia yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa. Sayangnya setelah saya lihat ternyata YouTube Ramadhan Channel yang diberikan menggunakan bahasa Arab. Tapi jangan khawatir jika kamu tidak bisa berbahasa Arab, kamu bisa menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan halaman channel tersebut, atau bisa langsung klik di Terjemahkan YouTube Ramadhan Channel

Tidak berhenti hanya di YouTube, Google+ pun turut berpartisipasi dalam acara Ramadhan tahun ini dengan mengadakan hangouts dengan para Chef yang akan berbagi resep masakan favorit mereka dan juga ahli kesehatan yang akan memberikan tips-tips menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah puasa.

Untuk informasi lengkapnya silakan baca Ramadhan traditions with a digital twist.

Semoga program yang disediakan dapat kita manfaatkan dengan baik, terutama dalam hal meningkatkan kualitas iman dan taqwa terhadap Allah SWT. Amin :)
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker