22 November 2012 |

Cara Cepat Nge-Bid SponsoredReviews Dengan iMacros

Dalam teknik monetize blog saya termasuk yang ketinggalan jaman. Ketika teman-teman telah menggunakan robot, script, dan cara-cara lainnya yang memudahkan proses menghasilkan uang, saya masih setia dengan cara lama, melakukannya secara manual.

Salah satu contohnya adalah nge-bid di SponsoredReview.com. Saya masih setia nge-bid satu persatu secara manual, padahal begitu banyak halaman yang tersedia, belum lagi jika kamu punya beberapa akun di SponsoredReview.com.

Seorang teman memberikan informasi mengenai cara cepat nge-bid di SponsoredReview dengan menggunakan add-on iMacros yang tersedia pada browser Firefox. Sumber coretan kali ini saya peroleh dari JimbunRockstars.

Setelah menggunakan cara ini, saya jadi ketagihan, karena mempercepat proses bid dan saya dapat melakukan aktifitas lainnya. Dicoretan kali ini saya sekedar mengulas kembali cara yang ditulis oleh JimbunRockstars. (sekalian ng-update blog)

  1. Buka browser Firefox
  2. Install add-on iMacros dari iMacros for Firefox
  3. Download macro dari sini SR iMacros
  4. Ekstrak hasil download ke Users<nama-user>/Documents/iMacros/Macros
  5. Setelah itu buka akun SponsoredReviews
  6. Pilih Find Advertiser
  7. Agar proses berjalan dengan baik, matikan JavaScript Firefox dengan cara akses Options > Content dan hilangkan tanda centang pada Enable JavaScript
  8. Setelah itu jalankan Bid-SR.iim
  9. Masukan jumlah pengulanangan yang diinginkan pada kotak Repeat Macro
  10. Tekan tombok Play (Loop)
  11. Tada ... semua advertiser yang tersedia akan di-bid secara otomatis

Jika belum berhasil, monggo ditanyakan di kotak komentar dibawah ini :D

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker