07 April 2014 |

Pengalaman Pertama Itu ...

Pengalaman pertama selalu mendebarkan, teringat ketika pertama kali mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, saksi dan orang tua mempelai wanita, deg-degan bukan main. Bukan karena takut salah mengucapkan nama, tapi karena bacaan yang ditulis di kertas dengan yang selama ini saya hapalkan berbeda, takutnya ketika sedang membaca saya teringat hapalan, yang malahan jadi campur aduk :D.

Pengalaman terbang pertama kali menggunakan AirAsia juga jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan, terlebih karena ketika sudah sampai bandara, kami tidak tau bahwa kami harus melakukan check-in menggunakan mesin yang tersedia atau web 30 menit sebelum keberangkatan. Kebetulan kami sendiri sampai di bandara dengan waktu yang tergolong mepet, akhirnya kami terpaksa harus membeli tiket baru untuk jadwal penerbangan berikutnya. Kalau uang saku berlebih sih gak ada masalah, tapi karena kebetulan dana pas-pasan, hal ini sempat bikin panik, terlebih kami sudah mem-booking penginapan di Bali sejak jauh-jauh hari, sayangkan kalau harus dibatalkan.

Sesampainya di Bali, kami langsung disambut oleh petugas dari penginapan Mayaloka yang menjemput kami dibandara, untungnya bli nya sabar menunggu, karena kami harus naik penerbangan berikutnya gara-gara lupa check-in.

Pengalaman berkeliling Bali naik motor juga jadi pengalaman yang berkesan bagi saya, karena motor yang tersedia adalah Scoopy, jenis motor yang belum pernah saya gunakan sebelumnya, alhasil saya harus beradaptasi terlebih dahulu, ternyata gak susah :D. Walaupun di tengah jalan kami beberapa kali gagal menyalakan motor gara-gara standar motor lupa saya naikan :p.


Devan and Scoopy in Bali

Original Version:
Pengalaman pertama selalu mendebarkan, mulai dari pengalaman pertama kali menikah, mengucapkan ijab kabul, naik pesawat yang ternyata harus web check-in dulu yang karena lupa harus membayar sejumlah uang yang nilainya sama dengan tiket promo bolak-balik Bali.

Well semuanya harus dimulai dengan Bismillah dan diakhiri dengan Hamdallah.

Wasalam

Soetta 7 April 2014 9:28am
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker