17 September 2015 |

Belajar Digital Marketing Bareng Google lewat Google Primer

Belajar Digital Marketing bareng Google Primer
Jika kamu tertarik untuk mempelajari apa itu digital marketing atau ingin meningkatkan penghasilan toko online mu tidak ada salahnya untuk belajar langsung dari perusahaan sekelas Google melalui salah satu pilot projectnya, Google Primer.

Dikutip dari halaman About Google Primer, cikal bakal Primer berawal dari sebuah tim kecil yang dibentuk oleh Google yang terdiri dari para staff marketingnya yang ditantang untuk membuat sebuah produk yang nantinya akan mereka gunakan sendiri, terbentuklah Google Primer.

When people succeed, Google succeeds. At our best, we help businesses of all sizes try new things and get more customers. But we also know it’s hard to get the knowledge you need to do innovative marketing. So we assembled a small team of our own marketers and challenged them to build a product they would use. The result is Primer.

Untuk saat ini setidaknya ada empat topik yang dibahas yaitu Advertising, Content, Measurement dan Strategy. Masing-masing topik terdiri dari beberapa materi seperti "Create a High Quality, High Ranking Search Ad" yang terdapat pada topik Advertising atau "Track Your Acquisitions with Digital Metrics" pada topik Measurement serta masih banyak materi menarik lainnya yang nantinya akan terus di-update oleh Google.

Setiap materi yang disajikan dapat kamu selesaikan hanya dalam waktu 5 menit saja serta dilengkapi beberapa action yang harus kamu lakukan untuk menyelesaikan materi tersebut.

Semoga dengan hadirnya Google Primer, semakin banyak startup dan usaha kecil menengah di Indonesia yang dapat merasakan manfaatnya.
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker