22 September 2015 |

Resmi Meluncur Lollipop 5.1 untuk Moto G (2013) via OTA

Moto G 1st 2013 5.1.1
Ditengah hiruk pikuknya berita terkait fitur-fitur terbaru dari Android 6.0 (Marshmallow) kabar gembira akhirnya menyambangi para pengguna Motorola Moto G (2013) dengan update terbaru Android 5.1 (Lollipop) yang kini sudah dapat dirasakan para pengguna setelah mengunduhnya via OTA.

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya dapat merasakan 5.1 di Moto G generasi pertama. Informasi ini saya dapatkan dari halaman Facebook Motorola Moto G Indonesia Update 5.1 setelah sebelumnya bolak-balik ngecekin System Updates :p hehe.

Lollipop 5.1 memperbaiki sejumlah bugs yang terdapat pada Lollipop 5.0.2. Perbedaan yang saya rasakan antara lain tampilan saat mengetikan nomor telpon menjadi tebal (bold), tampilan Contact yang kini ditampilkan secara vertical serta memungkinkan kamu untuk menghapus aplikasi dari homescreen dengan meng-drag shortcut ke bagian atas dan pilih Uninstall yang sebelumnya harus dilakukan melalui App Drawer. Selain itu versi 5.1 juga memperbaiki masalah SIM 2 yang sering tidak dapat menangkap sinyal dengan baik (no service).

Untuk merasakan aura Marshmallow kamu bisa menggunakan Google App versi 5.3 yang merubah tampilan App Drawer dan Widget menjadi tegak lurus (vertical).
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker