25 February 2016 |

Update Progress Februari 2016

Sejak coretan pertama terkait progress per bulan, Update Progress Januari 2016, ada sejumlah hal yang telah saya lakukan di bulan Februari. Salah satunya adalah membangun sistem reseller yang mumpuni dengan sistem komisi yang menjanjikan yang kemungkinan akan saya luncurkan di bulan Maret 2016.

Berbeda dengan bulan sebelumnya, di bulan ini saya menggunakan Si Biru, Acer Aspire One ZG5, netbook jadul dengan memory 1GB dan sistem operasi Peppermint OS untuk membantu membangun campaign baik Email maupun Facebook Ads.

Kendala terbesar menggunakan Si Biru adalah saat melakukan desain, namun beruntung saat ini banyak aplikasi pengolah gambar online yang bisa saya manfaatkan, seperti Picasa dan Canva. Ya walaupun tentunya agak sedikit berat sekalipun menggunakan Google Chrome.

Sejumlah hal yang telah dan tengah saya kerjakan di bulan ini meliputi:
  • Sukses menjual 16 buku menggunakan Facebook Ads dan Email Campaign
  • Jadi pendengar setia Radio Kajian Bisnis Online
  • Mendalami Email Marketing
  • Mulai mendalami Copywriting
  • Tetap membangun Email List tertarget
  • Mencoba membuat jadwal rutin nge-blog
Sejumlah rencana lainnya terpaksa harus saya alihkan ke bulan Maret, diantaranya:
  • Mencoba membangun sistem reseller
  • Praktek lebih banyak untuk split Test Subject, Content dan Send Time
  • Buat group mastermind daerah Bekasi
  • Meningkatkan authority FB Page
  • Ngulik Teespring
  • Lebih banyak PRAKTEK PRAKTEK PRAKTEK
Ya segitu aja untuk hari ini.

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker