09 February 2009 |

Gunting-gunting Paper Replika

Saya jadi ingat ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Pelajaran KTK menjadi salah satu pelajaran kegemaran saya, namun pada saat itu karya yang saya hasilkan masih berkutat dengan gambar dan tempel-menempel. Hingga suatu hari saya membaca majalah Angkasa milik saudara yang didalamnya terdapat replika pesawat dari kertas, yang akhirnya membuat saya tertarik dengan replika kertas :D

Dalam membuat sebuah model dari replika kertas dibutuhkan kesabaran, ketekunan, keuletan dan ketelitian sesuai dengan tingkat kesulitan dari model yang akan dibuat. Ada kepuasan tersendiri ketika kamu berasil membuat replika kertas dari model yang kamu inginkan.

Kalau kamu ingin mencoba kembali mengenang masa lalu atau kamu termasuk penggemar berat replika kertas silakan mampir ke Paper Replika, HobikitKertas atau di Paper & Origami Database

Kamu dapat menemukan banyak replika kertas yang menarik dan beberapa model replika bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias GRATIS.

Tertarik?... :D

coretanKECIL
Koreksi pada tulisan dibawah gambar, seharusnya Paper-Replika.com bukan Replika-Kertas.com. Makasih Mas JulesCrafter atas koreksinya.

Share on Facebook

2 comments:

  1. menarik sekali,
    apaagi sampe bisa dijual.. woow
    kreatif

    ReplyDelete
  2. mungkin bisa dengan cara membuatkan model kertas untuk produk-produk tertentu :D

    ReplyDelete

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker