15 June 2009 |

Atur Kerjaanmu dengan Aplikasi Project Management

Tidak dapat dipungkiri dengan semakin banyaknya pekerjaan yang datang tentunya kebanyakan kita dibuat ribet dalam memprioritaskan pekerjaan mana dulu yang akan dikerjakan, pekerjaan mana yang bisa didelegasikan kepada orang lain ataupun tanggal deadline project yang ternyata kita sendiri lupa :D.

Mungkin bagi kebanyakan para freelancer aplikasi seperti ini sudah tidak asing lagi, karena dengan adanya aplikasi ini tentunya mempermudah mereka dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Aplikasi Project Managementnya antara lain Onyaka, SideJobTrack dan Basecamp.

Onyaka
Onyaka merupakan aplikasi yang mempermudah kamu dalam mengatur pembagian tugas untuk staff. Dengan adanya aplikasi ini tentunya akan menghemat waktumu dalam membagi tugas untuk para staff dalam menyelesaikan suatu project tertentu. Untuk melihat video penggunaan aplikasi ini dapat dilihat disini Onyaka Video.

Side Job Track
Side Job Track mempermudah kamu dalam mengatur informasi-informasi yang berkaitan dengan side-jobmu. Side Job Track memungkinkan kamu untuk menyimpan informasi services ataupun perangkat lainnya yang biasanya kamu gunakan untuk menyelesaikan pekerjaanmu. Kamu juga dapat melihat kembali side-jobs yang pernah kamu lakukan dengan mudah.

Basecamp
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi project management yang berbayar, namun kamu dapat mencoba trialnya terlebih dahulu selama 30 hari. Kamu dapat tour keliling untuk melihat aplikasi ini lebih dekat dari sini Basecamp Tour.

Jika kamu memiliki informasi aplikasi project management yang lain bisa disampaikan melalui kotak komentar dibawah. Semoga aplikasi diatas dapat membantumu menyelesaikan tugas dengan lebih baik, cepat dan hemat :D.

Berikut ini beberapa aplikasi Project Management lainnya:

Basic Project Management Apps

Wiki based Project Management

To-do List

Bug and Ticket Tracking

Collaboration and Conferencing

Invoicing

Time Tracking

Masih butuh yang lain? Silakan kamu lihat di disini Simplespark
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker