08 September 2009 |

Gratisan - Rockstar Personal Branding

Setelah kemarin CCB berbagi info buku gratisan The Principles of Successful Freelancing dari SitePoint, kali ini CCB hadir kembali dengan info mengenai gratisan dari Rockable Press. Info minibook Rockstar Personal Branding sebenarnya sudah cukup lama saya ketahui namun belum sempat saya coretkan di CCB.

Personal branding tidak ubahnya seperti usaha mempromosikan diri sendiri. layaknya sebuah produk, usaha mempromosikan tentunya membutuhkan strategi khusus agar mampu tampil menarik diantara begitu banyaknya produk lainnya yang menjajakan "isi" yang sama. Personal branding merupakan usaha kita untuk membuat "kemasan" yang berbeda dari produk lainnya, namun saat ini yang menjadi produknya adalah diri kita sendiri.

Bagi seorang freelancer personal branding sangatlah penting. Diantara begitu banyaknya freelancer dari seluruh dunia, seorang freelancer perlu strategi untuk "menjual" dirinya agar nampak menarik dibandingkan freelancer lainnya.

Buku Rockstar Personal Branding membahas banyak hal mulai dari strategi menulis "about me", memilih foto hingga cara mempromosikan diri secara online.

Cukup dengan mendaftarkan diri ke milis Rockin’, kamu akan mendapatkan diskon untuk buku terbaru dari Rockable Press dan tentunya minibook Rockstar Personal Branding.
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker