02 February 2010 |

Cheat Engine 5.6 dan Tips Trik Pet Society

Cheat Engine 5.6
Ternyata masih banyak teman-teman yang berkunjung ke coretan Tips dan Trik Pet Society yang saya buat tepat setahun yang lalu --makasih-makasih :D--. Sayangnya tips trik tersebut sudah tidak dapat digunakan lagi saat ini. Saya sendiripun saat ini masih mencari cara untuk "mengakali" Pet Society setelah maintenance yang dilakukan oleh Playfish.

Setelah Pet Society di maintenance oleh Playfish sejak Februari 2009, saya belum mendapatkan Tips Trik Pet Society yang dapat digunakan.

Belum lama ini saya iseng-iseng ngecek situs resmi Cheat Engine, ternyata mereka telah mengeluarkan versi terbarunya, Cheat Engine 5.6, tapi sampai saat ini sayapun belum sempat mencoba Cheat Engine 5.6.

Kalau teman-teman ada yang pernah menggunakan cheat engine 5.6 atau malah telah berhasil "mengakali" Pet Society, kabar-kabari ya, siapa tau bisa saya buatkan coretan lengkapnya disini :D

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker