24 October 2010 |

N8 Buat Kamu yang Doyan Musik

Nokia, gadget sejuta umat, kembali merilis seri teranyarnya, N8. Seri ini sudah menggunakan sistem operasi Symbian^3, sistem operasi yang juga terdapat pada Nokia seri C6-01, C7 dan E7. Dengan menggunakan sistem operasi Symbian^3 fitur-fitur yang dihadirkanpun semakin beragam. Mulai dari kemampuan merekam video dengan kualitas high-definition sampai menampilkan rekaman video liburan kamu bersama keluarga langsung pada TV layar lebar, layaknya fitur yang terdapat pada camera recorder. N8 juga dilengkapi dengan kamera 12 MP dengan lensa Carl-Zeiss keluaran dari Sony yang kualitasnya memang terbaik di kelasnya.

Bagi kamu yang tidak bisa lepas dari kehidupan jejaring sosial, N8 menyediakan fitur yang mendukung aktifitasmu di jejaring sosial, mulai dari sinkronisasi kalendarmu dengan Facebook hingga kontak teman-temanmu di Facebook akan melengkapi data phone book milikmu.



Dengan tiga layar pada halaman depan kamu dapat mempersonifikasi N8mu dengan mudah, kamu dapat membaginya untuk office, entertainment dan social networking, dan meletakan tiap widget pada layar yang berhubungan.



Salah satu fitur yang saya sukai dari N8 adalah kemampuan memutar musiknya yang sampai dengan lima puluh jam. Kamu juga tidak akan kesulitan untuk mencari sampul album grup musik kesayanganmu di Nokia N8.
 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker