12 January 2012 |

Rahasia Cantik Supermodel Dunia

Mungkin sebagian dari kita pernah merasa "iri" terhadap selebritis manca negara yang penampilannya nyaris tanpa cacat. Wajah yang cantik, rambut yang bagus, ditambah lagi bentuk tubuh yang proporsional seolah-olah hal tersebut adalah standar kecantikan yang baku.

Saya jadi teringat sebuah artikel yang membahas mengenai juara kontes kecantikan Elite Model Look yang dimenangkan oleh Julia Schneider, gadis yang berusia 15 tahun.

Yang menarik menarik adalah, Julia Schneider memiliki tubuh yang "super-thin" sekali. Beberapa pengamat pun mempertanyakan keputusan Elite Model Look memilih Julia sebagai Julia, karena hal ini tentunya akan berdampak luas kepada definisi cantik itu sendiri di mata masyarakat dunia. Dengan terpilihnya Julia Schneider, tentunya banyak kaum hawa diluar sana yang juga terinspirasi untuk menjadi sosok "Julia Schneider" berikutnya.

Majalah Plus Size pun mengeluarkan sejumlah fakta yang menyerang industri fashion dunia yang membuat image kurus menjadi sesuatu yang cantik, sehingga banyak model menderita anorexia untuk mendapatkan tubuh sesuai dengan tuntutan pekerjaan.

Berikut ini gambar dari Julia Schneider di malam final Elite Model Look yang diselenggarakan di Shanghai.


Bayangkan jika hal tersebut menjadi standar dunia kecantikan dunia, prihatin jadinya :D.

Nah saya mau coba berbagi rahasia cantik supermodel dunia yang jauh lebih aman, yaitu dengan produk kecantikan yang bernama Fotoshop. Biar lebih jelas, monggo dilihat video advertisement nya dibawah ini.

 
© 2008-2016 - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker