29 June 2016 |

Channel #Telegram Wajib Untuk Kamu Pebisnis Online

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Segala hal baik yang dilakukan di bulan Ramadhan apabila didasari dengan hati yang ikhlas dan hanya mengharapkan ridho dari-Nya, maka in syaa Allah akan dilipat gandakan pahalanya ... Amin.

Nah, bulan Ramadhan tahun ini saya ingin berbagi hal yang sangat penting bagi para pemula di bisnis online. Berikut channel #Telegram dari para senior di dunia bisnis online yang bisa kamu jadikan referensi:

  1. EBNP
    Eka Bagus merupakan sesepuh di dunia bisnis online Indonesia yang omsetnya sudah milyaran dan telah menjual berbagai macacm produk untuk pasar internasional. Channelnya minim hal teknis namun sarat akan mindset-mindset berdagang dan beriklan.

  2. Scale Up
    Channel yang diasuh oleh Army Alghifari, salah satu senior Facebook Ads dan Pixel. Membahas hal-hal terkait cara memanfaatkan Pixel Facebook Ads untuk kebutuhan re-targeting.

  3. Agan Khalid
    Perjalanan Agan Khalid menembus pasar US menggunakan Facebook Ads dan Shopify. Banyak info bermanfaat yang bisa kamu pelajari disini dengan lengkap dengan candaan khas Agan Khalid.

  4. Pixel House
    Membahas hal-hal terkait Business Critical Element (BEC) seperti ROI dan lain sebagainya. Lingkup pembelajaran bisa diimplementasikan baik secara online maupun offline.

Semoga bermanfaat :D

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker