01 January 2010 |

Renungan Akhir Tahun 2009

Menjelang akhir tahun 2009 banyak hal yang sudah saya alami yang sebagian telah saya coretkan di blog ini mulai dari cerita ketika saya masih doyan-doyannya mengutak-atik CMS Joomla yang bisa dilihat di Mari Ber-Joomla-ria!, catatan singkat tips dan trik cara menyelesaikan hardware interrupt, setting Blogger dengan domain gratis sampai tips dan trik Pet Society dan Mafia Wars yang bikin blog saya mendadak tenar :D Sekedar Tips dan Trik.

Tiga bulan terakhir ini saya juga sedang senang-senangnya berpetualang dengan sistem operasi yang telah lama saya kenal namun baru saya coba yaitu Ubuntu. Sembari mempelajari Ubuntu saya menyempatkan membuat beberapa coretan kecil seputar Ubuntu yang bisa kamu simak disini Ayo Ber-Ubuntu-ria. Oya ada info gratisan (free stuff) juga loh di blog ini yang bisa kamu lihat di Gratis, Gratis.

Akhir kata saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2010 dan ayo pupuk SEMANGAT BARU, Semangat Perubahan :D.

Biar nambah semangat menyongsong tahun 2010 ini ada lirik lagu Buka Semangat Baru dari Ello, Ipang, Berry dan Lala (jinglenya Coca Cola)


hello teman semua
ayo kita sambut
hari baru telah tiba

apa yang kurasakan
kuingin engkau tau
dengan berbagi bersama

@
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah kedepan
jadi pribadi baru

buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
dalam suasana baru

bukalah bukalah semangat baru 3x

coba diam walau hanya tuk sejenak
dengarkan kata dari segala yang kuucap
menjelang pagi ini nikmati damai di hati
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai

kuingat kemarin suasana tidak bersemangat
namun kini kujalani dan semuanya rasanya tepat
bersama kita coba wujudkan harapan
membuka jalan tuk gapai semua harapan

mentari bersinar selalu
kini aku penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
karena ini saatnya kita nyanyi bersama

back to @

dengarkan hatimu
pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang
bawa sejuta harapan

kita jumpa disana
berbagi bersama
dan kita tau pelangi yang satukan kita

back to @

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker