27 November 2010 |

Kelola Keuanganmu dengan Buxfer.com

Kelola Keuanganmu dengan Buxfer
Pada coretan sebelumnya saya pernah memberikan ulasan singkat mengenai GNUCash, aplikasi pengelola keuangan yang bersifat gratis. Jika kamu belum membaca coretan saya, silakan membacanya terlebih dahulu disini, Itung-itung dengan GNUCash.

Namun karena saya seringkali harus beraktifitas diluar ruangan dan terkadang lupa untuk mencatat pengeluaran, dan saya termasuk pelupa :p, jadi seringkali banyak miss yang saya lakukan, sehingga data yang dihasilkan sudah tidak akurat lagi. Saya membutuhkan aplikasi pengelola keuangan yang dapat saya akses dimana saja, kapan saja, dan tentunya GRATIS :D

Saya akhirnya mendapatkan informasi menarik dari seorang teman mengenai sebuah webapp yang memiliki fungsi yang sama dengan GNUCash, dan tentunya dapat diakses secara online, eng ing eng, sambutlah Buxfer.com

Buxfer.com merupakan online money management yang memiliki fitur yang lengkap dengan laporan statistik yang menarik. Kamu dapat membuat akun secara gratis, dengan opsi untuk meng-upgradenya menjadi anggota premium dengan membayar $3 perbulan. Namun kamu dapat memperoleh keanggotaan premium selama sebulan secara gratis dengan cara mengajak tiga orang temanmu untuk bergabung menggunakan Buxfer.



Tampilan awal Buxfer.com



Antarmuka yang sederhana sehingga mudah dipahami

Laporan berupa statistik (Income, Expenses, Balance, Trend)


Detail Transaksi


Maih banyak fitur lainnya yang dapat kamu manfaatkan dari Buxfer. Kamu juga dapat mengaksesnya melalui mobile devices dengan mengakses ke m.buxfer.com, sehingga kamu dapat mengupdate data keuanganmu secara online.

Aplikasi pengelola keuangan apa yang kamu gunakan saat ini?

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker